Misteri Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Kriminolog : Diduga Penganut Sekte Apokaliptikal

Nungki Anastasia Putri
.
Selasa, 22 November 2022 | 20:21 WIB
Misteri kematian satu keluarga di Kalideres / Foto : Instagram

"Dalam beberapa media saya katakan sebagai memiliki kecenderungan apokaliptikal, ingin mati, ingin segera meninggalkan dunia, ingin segera datang atau sampai kepada dunia nirwana. Begitulah kurang lebih yang mungkin saja dialami oleh mereka," katanya.

Adrianus juga mencurigai mengenai kondisi lambung para korban yang tidak terdapat sisa - sisa makanan. Ia menduga bahwa hal tersebut merupakan salah satu ritual yang sedang dijalankan mereka dengan sengaja.

"Nah yang mau saya cermati adalah bahwa apakah hal ini memang suatu upaya dari pelaku pembunuhannya. Misalnya untuk membuat orang lain tidak curiga atau ini bagian dari ritual, bagian dari satu kelengkapan upacara bagi orang-orang yang memang punya satu cara berpikir berkeyakinan yang agak ekstrem," kata Adrianus.

Desas - desus mengenai aliran sekte yang dianut oleh keluarga tersebut pun dikonfirmasi oleh Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy. Ia menyebutkan bahwa pihaknya masih malakukan pemeriksaan dan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian satu keluarga tersebut.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3 4 5 6 7
Bagikan Artikel Ini