get app
inews
Aa Read Next : Seram! Film Horor Asal Taiwan Diangkat dari Kisah Nyata, Berikut Link dan Sinopsis Film Incantation

Hore! Netflix Umumkan All of Us Are dalam Unggahan Terbaru, Pertanda Akan Ada Season 2?

Selasa, 07 Juni 2022 | 08:40 WIB
header img

PEMALANG, iNews.id - Setelah menghancurkan zombie Korea Selatan, Serial Drama Netflix All of Us Are Dead bangkit dari kubur untuk musim kedua di Netflix. 

Para pemeran dari serial populer ini membuat video merayakan pengumuman Musim 2. Dengan ini, Netflix akhirnya dapat mengonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak cerita yang melibatkan junior yang masih hidup dari SMA Hyosan di dalam season 2. 

Hal ini diungkapkan dalam unggahan di akun sosial media Twitter milik Netflix, dalam cuitannya Netflix mengumumkan bahwa adanya Season 2 di drama korea tersebut: 

All of Us Are Dead mengikuti jejak pendahulunya yang menaklukkan dunia yaitu Squid Game untuk menjadi program Korea Selatan kedua di platform yang mencapai tempat #1 yang didambakan di AS di tangga lagu Netflix yang paling banyak ditonton sambil menempati 10 Besar di 91 negara yang benar-benar membingungkan. 

Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari, serial ini juga mengumpulkan 361,02 juta jam tayang selama sepuluh hari pertama di Netflix. 

Keberhasilan itu juga tidak sementara karena mempertahankan posisinya di antara 10 besar seri non-Inggris selama dua minggu, membuktikan dirinya sebagai hit non-Inggris lainnya yang bertahan lama.

Season 1 All of Us Are Dead berjalan dengan premis yang sangat sederhana, namun eksperimen sains yang salah di SMA Hyosan dengan cepat menginfeksi banyak penghuninya dan mengubahnya menjadi zombie, menjebak semua orang yang selamat di dalam sekolah tersebut.

Tidak bisa menghubungi dunia luar dan siswa yang berkurang dengan cepat setiap harinya, siswa yang tersisa tidak punya pilihan selain menggunakan apa pun yang dapat mereka temukan di sekolah untuk bertahan dari serangan zombie. 

bagian yang sangat epic adalah dengan karakter manusia yang membumi dan ancaman zombie yang mencekik yang terbukti secara konsisten mengerikan dan berbahaya.

All of Us Are Dead terinspirasi oleh webcomic Now at Our School oleh Joo Dong-Geun dan disutradarai oleh Lee JQ dan Kim Nam-su. 

Pemeran menampilkan campuran pendatang baru dan bintang mapan dengan Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon, dan Yoo In-soo membentuk grup inti. Chun Sung-il menulis semua 12 episode Season 1 dan akan kembali sekali lagi untuk menulis Season 2.

Season 2 akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang tersisa dari serial ini tentang halfbies dan apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh siswa Hyosan yang tersisa sekarang setelah mereka berada di luar sekolah. 

Masih banyak yang harus dijelajahi dalam seri yang sekarang bisa mendapatkan lebih banyak perhatian karena cakupannya berkembang melampaui bertahan hidup di jebakan maut yaitu SMA Hyosan. 

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Netflix kapan All of Us Are Dead Season 2 akan dirilis, jadi untuk kalian yang menunggu-nunggu Season 2 kapan rilis bisa pantengin sosial media Netflix, yaa!

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut