get app
inews
Aa Read Next : Intip Kelezatan Kerupuk Rambak Khas Tulungagung, Ternyata Begini Cara Buatnya!

Jalan-jalan ke Pemalang Jangan Lupa Cobain Kuliner Ini, Benar-benar Unik!

Rabu, 21 Desember 2022 | 21:36 WIB
header img
Cicip kelezatan Bakso Daging Pak Miad khas Pemalang / Foto : Istimewa

Kemudian dengan seiring berkembangnya zaman, Bakso Daging Pak Miad pun diberi harga senilai Rp15 ribu per porsi. Namun, jika memilih paket lengkap dengan sepiring lontong, sepiring kerupuk dan es teh maka diberi harga senilai Rp25 ribu. 

Bakso yang diwadahi dalam sebuah mangkuk kecil ini dapat kamu temui di Jl. Sirayak,  Tugu Jebed Utara, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang.

Selain itu, kamu juga dapat menemui kuliner legendaris ini di Pegatungan Kelurahan Mulyoharjo, Pemalang. Cabang tersebut juga merupakan turunan dari Bakso Daging Pak Miad yang dikelola oleh cucu Pak Miad.

Rasa daging yang empuk dan kuah yang segar kerap disamakan dengan kuliner soto. Namun, tentu saja Bakso Daging Pak Miad ini memiliki ciri khasnya tersendiri.

Dilansir dari kanal Youtube Dyodoran, para pelanggan yang datang ke warung bakso tersebut akan disuguhi berbagai macam buah - buahan mulai dari salak, pisang, hingga jeruk. Sejumlah buah tersebut dihidangkan untuk mereka sebagai pencuci mulut.

Sebagai informasi, Bakso Daging Pak Miad buka setiap hari kecuali di hari Jumat Kliwon, yakni mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Selamat mencoba.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut